Hilman Nasution Apresiasi Letnan Dalimunthe dan Khairul Kiyedi Pasaribu sebagai Kandidat Calon Kepala Daerah adalah bukti bahwa profesi perawat itu fleksibel dan mampu mengikuti perkembangan zaman


MEDAN,- Dua kader terbaik PPNI sumut, ikut bertarung pada perhelatan pilkada serentak di sumut. Khairul Kiyedi Pasaribu di tapteng H.letnan dalimunthe di kota padang sidempuan .

Ketua DPW PPNI sumut, Mahsur al Hazkiyani, S.Kep. Ners Melalui Ketua Divisi Organisasi dan Kaderisasi H.Hilman Nst yg juga sbg ketua DPD PPNI kab. Madina merasa sangat bangga terhadap kedua kandidat tersebut.

Tampilnya kader PPNI sebagai kandidat calon kepala daerah adalah bukti bahwa profesi perawat itu fleksibel dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

Selanjutnya Hilman Nasution menyampaikan  mendorong perawat untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan melalui pendidikan, serta membangun kerja sama yang produktif dengan organisasi profesi lainnya.

Hilman Nasution apresiasi bahwa H.Letnan Dalimunthe, Khairul kiyedi pasaribu dapat  menghadapi tantangan dan rintangan  yang berat akibat pandemi covid-19. Kondisi ini menuntut para perawat harus berinovasi melaksanakan program dan kegiatan serta berjibaku sebagai garda terdepan dalam mengatasi pandemi covid-19, sigap dan tanggap terus bekerja dan terlaksana untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat Imbuh Hilman kepada awak media

Kesetaraan dan keadilan dalam kesejahteraan perawat di Tapanuli Tengah, Padang Sidempuan.

Dimana pada awalnya profesi  ini seperti dilihat sebelah mata, tetapi akhir-akhir ini kita sudah mulai menggeliat dan mulai berkembang sehingga ke depan perawat di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ,Padang Sidempuan dan daerah lainnya mampu bersaing di semua sektor ungkap Hilman sebagai Ketua DPD PPNI Kab Mandailing Natal, menjadi perawat yang profesional, bermartabat, setara dan sejahtera dengan dukungan semua pihak dalam pembinaan, baik itu pemerintah daerah maupun DPW PPNI sumatera utara.

Dengan visi PPNI sebagai organisasi profesi yang handal, disayangi anggota, dicintai pemerintah, dan disegani organisasi lain. 

“Untuk mewujudkan itu, tentunya dibutuhkan kerjasama dan kekompakan yg kuat.” Imbuh Ketua DPD PPNI Kab Mandailing Natal Hilman Nasution.(Z)

Posting Komentar

0 Komentar