ABPEDNAS Padang Lawas Ucapkan Selamat Sukses Atas Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa, Semoga Membawa Dampak Positif Untuk Kemajuan Bangsa


PADANG LAWAS,- Ahmad Rizky Hasibuan, SH Ketua ABPEDNAS - (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) Kabupaten Padang Lawas beserta jajaran mengucapkan selamat dan Sukses atas pengukuhan Masa Jabatan Kepala Desa se-Padang Lawas semoga dengan perpanjangan masa jabatan ini dapat dijadikan kesempatan dalam meningkatkan tata kelola pembangunan Desa.Kamis. 04/07/2024.

Sebagaimana tujuan Presiden Joko Widodo dalam membangun Desa, Menata Kota. Sehingga terwujudnya Indonesia yang Maju dan Sejahtera utamanya Padang Lawas Tercinta.

Reski Melanjutkan, Dalam kesempatan ini, Kami Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Padang Lawas  mengajak seluruh  lapisan Masyarakat Sumatera Utara  khususnya masyarakat Padang Lawas  agar lebih jeli dalam menentukan Pilihan pada Pemilukada mendatang ini, sehingga menghasilkan sosok Pemimpin yang dapat mewujudkan daerah dengan melihat potensi yang ada.

Padang lawas cukup kaya dalam sumber daya alam, hal ini harus kita buat suatu dasar atau penentuan arah dan Pilihan nantinya. Dengan melihat sosok calon pemimpin yang mampu mewujudkan daerah Padang Lawas yang jaya dengan ekonomi Masyarakat  sejahtera, Tandas Rizky.

Sehingga dapat dirasakan seluruh lapisan Masyarakat mulai dari kota sampai ke pelosok desa nilai kemerdekaan yang sesungguhnya.*(ais)

Posting Komentar

0 Komentar